Sabtu, 11 Februari 2012


UPS............SALAH POSISI


Untuk yang  baru belajar forex silahkan kunjungi saja http://www.mifx.com/ tapi jika anda sudah terbiasa dengan namanya trading dan sudah sering melakukan transaksi anda boleh lanjutkan membaca, di sini saya akan sedikit membahas mengenai salah posisi.
Masalah yang akan saya jabarkan disini adalah masalah salah posisi, terkadang kita melakukan transaksi sell atau buy tapi ternyata uppsss....salah posisi, justru pergerakan harga membalik arah jauh dari apa yang kita analisa.
Secara otomatis account kita akan terfloating tinggi kita akan mengalami kerugian yang cukup tinggi $500 atau terkadang bahkan $1000 bagai mana jika account anda hanya tersedia $10.000?????? pasti anda akan panik dan buru-buru nge cut karna anda takut akan mengalami kerugian yang lebih tinggi lagi, tapi ingat jika anda nge cut saat ini itu artinya anda mengalami kerugian sebesar $1000 dolar saat ini sayang bukan??? Itu kalau di rupiahin sekitar Rp10.000.000 tapi bagaimana jika kita tahan menunggu harga berbalik arah??? Tapi kapan harga akan berbalik arah?? Kita tidak tahu ya kalo berbalik arah kalo misalnya semakin memfloating semakin tinggi gimana?? Itu artinya kerugian kita akan semakin tinggi.
Bill williams bilang profit atau loss kita dalam bertreding itu di pengaruhi besar oleh tinggkat emosional kita hehehhehhehe.............tapi kalo sudah salah posisi gimana mau di undo??? Atau mau di backspace?....tentunya anda tidak bisa melakukan dua hal tersebut harga akan terus running.
Seorang klien dari rekan sekantor saya bulan lalu baru saja membuat real account regular senilai $10.000 awal transaksi di emas XAUUSD sepak terjang pertama dia begitu baik karna manut dengan apa yang rekan saya intruksikan setelah peng exekusian dia memperoleh profit senilai $500 cukup lumayan.
Tapi malam harinya klien itu bertransaksi kembali tan intruksi dari rekan saya tersebut, sepertinya dia sedikit berambisi tinggi untuk memperoleh profit lagi, tapi ternyata cuaca tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan dia terfloating cukup tinggi dan panik hingga mengalami kerugian hingga $3000 tentu anda tidak bisa membayangkan jika anda mengalami posisi yang saya ceritakan tersebut.
Tapi tenangkan diri anda sejenak selama masih membaca tautan ini anda akan menemukan sedikit solusi.
Solusi pertama saat anda mengalami floating yang cukup tinggi maka lakukanlah hadging atau yang di sebut dengan transaksi dua arah atau melawan arah misalnya saja anda melakukan buy di point XXXX tapi ternya anda salah analisa harga justru berbalik arah dan anda mengalami floating hingga $700 dolar misalnya, pada saat itu untuk mengunci posisi anda lakukan transaksi SELL  itu sangat tepat tapi solusi ini hanya memberikan solusi untuk  sekedar memper kecil kerugian atau mengunci agar kerugian anda tidak semakin besar.
Itu solusinya tapi sebenarnya saya memiliki jurus yang lebbih hebat lagi saya bisa mengubah salah posisi menjadi sebuah profit yang tinggi saat anda salah posisi mungkin anda mengalami kerugian senilai $1000 tapi dengan salah posisi tersebut saya bisa mengubah posisi tersebut menjadi peluang untuk memperoleh profit $2000 itu artinya $2000-$1000 dari transaksi tersebut anda tidak mutlak mengalami kerugian anda masih mengalami profit sebesar $1000 dolars.
Tapi tentunya saya tidak akan membongkar trik saya tersebut sepenuhnya disini,karena trik saya tersebut sangat sulit untuk di jabarkan melalui tulisan trik saya bisa di pelajari jika kita praktik bertransaksi secara langsung  anda boleh belajar langsung secara privat di sebuah pertemuan hehehhehhe,,,,,gratis atau ada biaya pak??.
Jika anda membuat real account dengan saya di.............anda akan ajarkan secara gratis dan Cuma-Cuma, saya selalu menjalin hubungan baik dengan para petreder yang menjadi klien saya dan saya tidak akan membiarkan anda rugi begitu saja saya akan bekali anda jurus-jurus hebat untuk menemani trading anda.



1 komentar:

  1. Halo,
    Perkenalkan, Nama saya Wenny
    Saya adalah development dari ForexMart, Kami melihat website anda dan kami ingin mendiskusikan kerjasama kemitraan dengan Anda. 
    Boleh saya minta kontaknya untuk menjelaskan lebih lanjut atau anda bisa langsung menghubungi saya ke wenny@forexmart.com, terimakasih

    BalasHapus